Friday 28 July 2017

Review Sephora Brilliant Jumbo Cheeks and Lips

pretty-moody.blogspot.co.id
Review Sephora Brilliant Jumbo Cheeks and Lips
Selamat berakhir bulan teman-teman. Gimana? Dompetnya udah kayak kopiah belum? Hehehe. Tapi dari pada duduk dipojokan merenungi nasib dompet diakhir bulan gini, mendingan yuk review lipen yuk. Kali ini saya mau review lipbalm dari Sephora. Saya dapet lipbalm ini dari sodara yang pulang dari Singapore, jadi dia belinya di Sephora Singapore.

Awalnya saya pikir ini semacam lipstick gitu, tapi ternyata lipbalm dengan warna. I know, its not actually my thing because I never use colored lipbalm before. Kalau untuk lipbalm saya memang suka yang tanpa warna buat base lipstick karena saya memang suka matte lipstick. Terus apakah saya suka dengan Sephora cheeks and lips ini? Well, let see the review.

Sephora Brillant Jumbo Joues & Levres Cheeks and Lips

Kemasan:

Dari segi kemasan, saya suka dengan desain lip balm ini yang seperti pensil, ramping, meskipun jumbo. Cara pakainya juga mudah dengan diputar dibagian bawahnya. Saya juga suka dengan tutupnya yang rapet. Pada saat saya dikasih produk ini, lipbalmnya tidak ada box hanya dibalut plastik bening. Di dalam plastik itu berisi informasi produk yang tentu saja sudah saya buang. Yang saya tidak suka dengan kemasannya adalah warna hitam yang cepat kusam dan tulisannya juga mudah hilang. Punya saya ini saya beli selotip bening dibagian tulisan agar tidak hilang karena sudah agak geripis gitu. Untuk tanggal kadaluarsa juga tercetak di badan lipbalm dan saya beri selotip agar tidak hilang juga.

pretty-moody.blogspot.co.id
Sephora Cheek and Lips Orange Flash

Warna: 

Sephora Brilliant Jumbo Cheeks and Lips punya saya ini shade Orange Flash no 02. Saya enggak tahu ya kalau ada varian warna lain apa enggak, but you can check with Sephora website. Shade orange flash ini warnanya orange dengan hint pink sedikit, tapi lebih dominan warna orangenya. Sebenarnya saya enggak ada masalah dengan warnanya, cuma ya bukan favorit saya tentunya.

Tekstur dan performa:

Karena Sephora cheeks and lips ini bukan dalam golongan lipstick, tapi dalam golongan lipbalm; jadi ya teksturnya light sekali. Daya tutup lipbalm ini buat saya juga kurang bisa menutup pinggir bibir yang hitam. That is why I do not like colored lipbalm karena tidak bisa menutup warna bibir. Hasil akhir pemakaian juga glossy yang mengkilap gitu which I do not like, obviously. Rasanya tuh bibir saya semakin tebal aja kalau pakai sesuatu yang glossy gini. Tapi meskipun lipbalm ini sangat sheer, tapi daya tahannya cukup oke sekita 3-4 jam loh. Tentu saja kalau makan-minum ya bubar jalan.

pretty-moody.blogspot.co.id
Swatch Sephora Cheeks and Lips
Dari swatch diatas kelihatan kan kalau warnanya cakep tapi teksturnya juga terlihat mengkilap banget. Buat kamu yang bibirnya kering kebangetan, pasti suka dengan tekstur lipbalm ini yang melembabkan. Menurut saya sih, colored lipbalm gini cocok untuk yang masih belajar pakai lipstick dan belum pengen tampilan yang terlalu bold gitu. Tapi buat saya personally sih, I am a matte person, so I choose matte lipstick over lipbalm. Meskipun begitu bukan berarti lipbalm Sephora ini jelek yah. Selain itu, lipbalm ini juga bisa dipakai buat blush on loh sesuai judulnya yang yaitu cheeks and lips. Cara pakainya pun cukup mudah cukup di dab-dab ringan di pipi trus diblend. Kalau untuk blush on warnanya seger tapi lagi-lagi teksturnya terlalu oily buat saya.

Overall, saya suka dengan Sephora Cheeks and Lips ini karena warnanya seger dan aromanya juga kayak jeruk. Lipbalm berwarna model gini emang lebih cocok buat remaja yang masih malu-malu pakai lipstick. Tapi kalau yang punya bibir hitam macam saya, ya say goodbye sama lipbalm. Sekian post kali ini.

See you in the next post.

0 comments:

Post a Comment