Friday 14 July 2017

Review V10 Plus Indonesia Serums

pretty-moody.blogspot.co.id
Review V10 Plus Serum
Beberapa waktu yang lalu, saya menerima paket cantik yang bikin hati saya lompat-lompat kegirangan dari V10 Plus Indonesia. Isi paket cantiknya berupa water-based peeling dan serums. Saya sudah upload post terpisah tentang water-based peeling-nya karena takut kepanjangan tulisannya. Nanti pada mabok baca tulisan saya. Eh, tapi jangan lupa baca juga ya Review V10 Plus Indonesia Water Based Peeling.

Sekarang saya mau sharing pendapat saya tentang serum dari V10 Plus Indonesia. Saya bukan yang seorang pemakai serum sejati. Banyak lupanya aja sih. Sekarang ini baru dua jenis serum dari dua brand yang saya pakai salah satunya dari V10 Plus Indonesia. Yang unik dari serum ini adalah setiap kemasan mempunyai warna yang berbeda biar mudah ingetnya. Kebetulan banget saya dapet yang varian untuk melembabkan kulit.

pretty-moody.blogspot.co.id
V10 Plus Serum Sachet
Sedikit cerita aja nih. Cuaca di Malang sedang dingin-dinginnya karena musim kemarau. Lucu ya musim kemarau bukannya malah panas tapi malah dingin banget kalau di sini. Dinginnya memang segar bahkan sampai mencapai 24 derajat celcius. Kalau cuaca dingin begini, kulit jadi kering. Kering yang sampai bikin keriput gitu. Jelas banget kalau kulit saya juga jadi kering pake banget. Gak hanya di wajah aja, tangan, kaki, tumit, siku, semuanya kering sampai kasar gitu rasanya. 

Makanya saya bersyukur banget dapet pasokan serum dari V10 Plus Indonesia. Surprisingly, saya cocok sama serum ini dan hasilnya akan klop banget dengan pemakaian peelingnya. 

V10 Plus Indonesia Serums

Kemasan:

Sama seperti peelingnya, serum dari V10 Plus Indonesia ini dalam kemasan sachet. Cuma bedanya kemasan serum tersedia dalam berbagai pilihan warna tergantung dengan jenis. Lucu ya, kemasannya aja warna-warni. Jadi, bisa langsung tahu serum yang mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Memang tujuan dari warna kemasan berbeda agar pengguna tidak salah pilih varian serum. 

pretty-moody.blogspot.co.id
V10 Plus Serum Sachet
Saya dapetnya hydrating serire yang terdiri dari tiga varian yaitu Hyaluronic Acid serum yang berwarna biru, Amino serum yang berwarna orange, dan collagen serum yang berwarna hijau. Sebenarnya ada 11 varian serum dengan 11 warna kemasan yang berbeda. Pengen banget rasanya nyobain semuanya. Sama seperti peeling, serum ini juga tersedia dalam kemasan botol dan sachet. Kalau kamu beli kemasan sachet, produknya dikemas dalam bentuk amplop dengan sachetnya ada ditempel didalamnya. 

Varian serum:

pretty-moody.blogspot.co.id
Varian V10 Plus Serum
Serum V10 Plus Indonesia tersedia dalam 5 seri yaitu Acne treatment series, anti-agung series, sensitive series, hydrating series, dan whitening series. Punya saya yang hydrating series. Makanya kamu bisa dengan mudah milih serum yang sesuai dengan permasalahan kulit kamu. 

Keunggulan:

Kalau dalam kemasan yang sachet gini, di balik setiap sachetnya ada keunggulan dari serum. Jadi kalau ditotal ada 10 keunggulan karena ada 10 sachet. 
  1. Tanpa paraben
  2. Tanpa minyak mineral
  3. Tanpa pewarna buatan
  4. serum yang disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit
  5. Hasil nampak hanya dalam 10 hari
  6. Tanpa pewangi buatan
  7. Berbasis air
  8. Terapi warna dari botol yang warna-warni
  9. Diuji oleh dokter kulit
  10. Dibuat di Jepang
pretty-moody.blogspot.co.id
Keunggulan V10 Plus Serum
Kalau bisa dibilang, segala kebaikan skincare ada dalam serum ini. Yang cari paraben-free, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi dan pewarna buatan; semuanya ada dalam serum ini. 

Tekstur, performa, dan result:

Tekstur serum V10 Plus Indonesia ini cair agak kental gitu. Tapi kekentalannya tidak seperti minyak gitu, masih agak cair. Yang saya suka dari serum ini tuh bebas pewangi dan pewarna. Kalau kamu ngikutin post sebelumnya, saya enggak suka skincare yang berpewangi dan pewarna. Tapi serum ini tuh champ banget. Teksturnya dan kekentalannya pas. Setelah diaplikasikan juga langsung meresap dan enggak bikin greasy. Saya suka skincare yang meresap gini soalnya setelah step serum masih ada skincare lain yang akan saya pakai.

pretty-moody.blogspot.co.id
Tekstur V10 Plus Serum
Setelah pemakaian beberapa hari, yang saya rasakan kulit saya jadi normal. Maksudnya gini, kan awalnya kulit saya kering, terus pakai serum ini kulit saya jadi enggak kering dan enggak berminyak. Jadinya seperti kulit normal gitu. Kalau disentuh lembut tapi enggak berkilau karena berminyak. Selain itu kulit saya juga semakin cerah dan bersinar. Memang bukan jadi putih seperti krim pemutih tapi bercahaya dan enggak kusam gitu. Girang banget lah saya pakai serum ini mah. 

Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat memang tidak terlihat karena memang variannya untuk melembabkan saja. Tapi untuk varian lain worth to try banget sih. Saya juga penasaran pengen coba yang varian whitening buat menghilangkan bekas jerawat. 

Overall, saya suka dengan konsep serum ini yang terdiri dari warna berbeda agar lebih mudah mengenali variannya. Selain itu dari segi ingredients juga juara banget karena tanpa paraben, pewangi, dan pewarna buatan. Thats all we need for skincare, right? 

Kalau berminat pengen coba serum dan water-based peeling dari V10 Plus Indonesia bisa hubungi contact berikut.
Website: www.V10plus.co.id
Facebook: www.facebook.com/v10plusina
Twitter: @v10plusina
IG: @v10plus_Indonesia


0 comments:

Post a Comment